Sukses

Real Madrid Vs Barcelona: Rakitic Incar Kemenangan di Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sudah tak sabar menunggu pertandingan melawan Real Madrid, Minggu (3/3/2019) dini hari nanti. Rakitic menyebut Barcelona bertekad meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Dini hari nanti, La Liga akan menggelar partai akbar di Santiago Bernabeu. Dua tim dengan rivalitas besar di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan saling bertarung untuk memperebutkan tiga poin di Jornada ke 26 La Liga kali ini.

Barcelona sendiri punya modal apik jelang laga ini. Di tengah pekan kemarin, mereka juga bermain melawan Real Madrid di ajang Copa Del Rey, di mana mereka sukses memetik kemenangan 3-0 atas tuan rumah.

Rakitic sendiri berharap timnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. "Pertama-tama tentunya ini adalah tiga poin yang penting," buka Rakitic dalam rilis resmi La Liga.

2 dari 3 halaman

Berikan Yang Terbaik

Rakitic menyadari bahwa El Clasico merupakan pertandingan yang akan menyedot perhatian dunia sepakbola, sehingga ia dan rekan-rekannya akan berupaya untuk memberikan performa terbaik mereka pada laga ini.

"Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelum dan sesudah pertandingan ini, pertandingan ini tetap memiliki tiga poin."

"Kami tahu ada banyak sekali orang yang menantikan pertandingan ini dan mengharapkan pertandingan yang seru dengan banyak gol. Namun yang terpenting adalah kami datang ke Madrid untuk bertanding dan kami akan melakukan yang terbaik di sana."

3 dari 3 halaman

Targetkan Kemenangan

Rakitic juga menegaskan timnya tidak akan mengendorkan permainan mereka dan tetap menargetkan kemenangan atas tuan rumah.

"Tentunya kami datang ke Madrid untuk memenangkan pertandingan nanti, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

"Bermain melawan Madrid selalu terasa istimewa. Ada banyak tekanan di stadion yang megah ini. Partai ini adalah pertandingan terbesar dunia dan kami harus berusaha menikmati pertandingan ini, memberikan yang terbaik." tandasnya.

Saat ini Barcelona berjarak sembilan poin dari Real Madrid yang menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi: Saya Bingung dengan Cara Berpikir Abidal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Pekan 25: Barcelona Main Kandang, Real Madrid Tandang