Sukses

Live Streaming Indosiar: Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2019 bisa Anda saksikan mulai 18.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan mejamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (4/3/2019) pada laga fase Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, ingin pasukannya menjadikan Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera untuk bangkit. Meski, pertandingan pertama tidak mudah, dia percaya tim asuhannya bisa menuntaskan misi ini.

"Saya harap kritikan setelah Piala Indonesia justru membuat kami lebih punya semangat di Piala Indonesia. Tim ini sudah lebih baik setelah menjalani persiapan sepekan terakhir," jelas Milo.

Sedangkan di kubu Barito Putera, tim asal Banjarmasin itu kini memiliki persiapan lebih baik ketimbang dua tahun silam. Dalam dua pekan terakhir ini mereka sudah melakukan pemusatan latihan di Kota Batu, yang masih satu kawasan dengan Malang sehingga adaptasi cuaca sudah berjalan lebih awal.

"Persiapan kami sekarang lebih bagus. Namun, sekarang saya tidak akan berkomentar tentang Arema karena baru nanti saya melihat permainan mereka," kata Jacksen.

Live streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Arema FC vs Barito Putera di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Arema FC vs Barito Putera, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper), Andri Ibo, Lucas Ramos, Dony Monim, Rony Beroperay (belakang); Bayu Pradana, Arthur Jesus, Evan Dimas (tengah): Prisca Womsiwor, Samsul Arif, Rizky Pora (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.