Sukses

Liga Inggris: Lukaku Sebut Wajar MU Selalu Mendominasi

MU mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku masih semringah dengan dua gol yang dia cetak saat Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Liga Inggris, Rabu (27/2) atau Kamis dini hari WIB. Penyerang asal Belgia ini menyebut, Setan Merah pantas menang karena begitu mendominasi jalannya pertandingan.

MU melakoni laga tandang mereka, pada pekan ke 28 EPL musim ini. Mengunjungi Selhurst Park, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu mampu pulang membawa tiga poin.

Meski menjadi tim tamu, MU tidak kesulitan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka hanya membiarkan The Eagles melepaskan satu tembakan tepat sasaran, yaitu saat Joel Ward mencetak gol di menit 66.

Lukaku menegaskan bahwa tim seperti MU sudah sewajarnya mendominasi setiap pertandingan yang mereka mainkan. "Kami sellau ingin mendominasi pertandingan," buka sang striker kepada BBC Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominasi Total

Lukaku merasa cukup senang melihat performa timnya saat menghadapi Crystal Palace dini hari tadi. Lukaku menyebut mereka berhasil mengontrol jalannya pertandingan sehingga mereka tidak kesulitan memenangkan laga tersebut.

"Kami selalu ingin mencetak banyak gol dan juga membuat clean sheet. Hari ini kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan."

3 dari 3 halaman

Puji Luke Shaw

Pada kesempatan yang sama, Lukaku memberikan pujian kepada rekan setimnya, Luke Shaw.

Lukaku menilai Shaw telah banyak memberikan kontribusi bagi timnya saat mengalahkan Crystal Palace, salah satunya saat ia membuat assist untuk gol pertama Lukaku.

"Bagi saya, Luke Shaw adalah salah satu pemain terbaik kami musim ini dan saya senang dia memberikan umpan itu kepada saya sehingga saya bisa mencetak gol pertama kami hari ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net