Sukses

Kim Sebut Persib Harus Kerja Keras di Piala Presiden 2019

Persib berada di Grup A di ajang Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mendapat kehormatan untuk membuka ajang bergengsi Piala Presiden 2019. Sabtu (2/3), mereka akan berhadapan dengan PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib dan PS Tira Persikabo berada di Grup A. Selain itu bergabung juga Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, menyebut, mereka harus bekerja keras untuk bisa lolos dari fase grup ajang yang disiarkan Indosiar ini. Sebab, kata Kim, tiga klub pesaing mereka bukanlah tim sembarangan.

Bahkan, mulai laga pertama, lawan PS Tira Persikabo, tak akan mudah bagi Persib. "Saya tidak banyak melihat permainan PS Tira. Tapi, saya dengar mereka sekarang bermain bagus," ujar Kim, seperti dikutip Ayo Bandung.

Kim sendiri menunjuk Persebaya sebagai pesaing Persib mereka di Grup A. "Mereka punya striker baru yang tajam, jadi pasti akan seru pertandingan itu," Kim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Gentar

Meski begitu, Kim mengaku tak gentar. Dia pun yakin, Persib akan mampu mengatasi lawan-lawan mereka.

"Mau lawan manapun pasti berat. Kita tidak pikirkan satu-persatu tapi lihat keseluruhan, yang penting pertama menang. Untuk Sabtu nanti persiapan sudah bagus dan kita akan 100 persen," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kita juga siap melawan dan menang laga pertama Piala Presiden karena penting untuk menang di laga pertama."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Piala Presiden 2019

Sabtu 2 Maret 2019

16.00 WIB: Persib vs PS Tira-Persikabo

Kamis 7 Maret 2019

18.30 WIB: Persebaya vs Persib

Selasa 12 Maret 2019

18.30 WIB: Persib vs Perseru

Venue: Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.