Sukses

Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Tak Pernah Takut kepada Messi

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan, anak asuhnya tidak gentar dengan bintang Barcelona, Lionel Messi jelang leg kedua semfinal Copa Del Rey di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Messi tercatat sebagai pemain aktif Barcelona yang paling banyak menghadapi Real Madrid. Dia sudah terlibat dalam laga bertajuk El Clasico dalam 39 pertandingan.

Pemain Timnas Argentina itu juga tercatat sebagai top scorer El Clasico. Dia sudah mencetak 26 gol ke gawang Real Madrid.

"Kata-kata itu (takut dengan Messi) tidak ada dalam kamus mereka yang bertanding dalam sepak bola. Kami menikmati jalannya kompetisi, kami akan memberikan jiwa dan raga kami setiap hari."

"Kami masuk ke lapangan untuk bertarung guna memenangkan setiap pertandingan. Perspektif kami adalah menikmatinya," ucap Solari, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Catatan Minus Messi

Meski top scorer Barcelona di ajang El Clasico, seorang Messi tetap saja punya catatan minus. Pemain berusia 31 tahun itu tak mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid di ajang El Clasico.

Bahkan, pada semifinal leg pertama Copa Del Rey, 7 Februari lalu, Lionel Messi tak amin akibat cedera. Namun pada leg kedua nanti, Messi dipastikan bermain.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Berikut statistik Lionel Messi di ajang El Clasico:

Main: 39

Gol: 26

Hat-trick: 2

Assist: 14

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid vs Barcelona, Solari: Kami Tidak Takut Messi
Artikel Selanjutnya
Benzema: Sekarang, Saya Pemimpin Real Madrid