Sukses

Presiden PSG Kirim Pesan Buat Real Madrid soal Neymar

Liputan6.com, Jakarta Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menjelaskan soal status bintang mereka, Neymar. Al-Khelaifi menegaskan klubnya telah mengesampingkan penjualan bintang Brasil itu, ke Real Madrid.

Al-Khelaifi juga menyatakan pesan ini juga berlaku untuk semua klub lain. Pasalnya, selain Real Madrid, banyak juga klub top Eropa lainnya yang mengincar Neymar.

Mantan bintang Barcelona ini, bergabung dengan PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia 222 juta euro pada tahun 2017. Tapi, belakangan nama Neymar telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

"Real Madrid sadar Neymar tidak akan dijual, dia tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini," kata Al-Khelaifi dalam sebuah wawancara dengan Marca.

2 dari 3 halaman

Tetap Dipertahankan

“Pesannya sama untuk Madrid dan untuk semua klub lain di dunia, ini adalah situasi yang sama untuk Neymar dan semua pemain kami yang lain," ujarnya.

“Klub kami memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Neymar dan ayahnya, yang telah ditetapkan untuk dipertahankan selama periode waktu yang lama.

3 dari 3 halaman

Pemain Luar Biasa

Sebelumnya, Al-Khelaifi juga mengaku senang dengan kinerja Neymar, yang sedang cedera. Dia tak sabar melihat pemain Brasil itu segera kembali memperkuat PSG.

"Dia pria luar biasa. Sebagai pemain, dia sangat profesional, bertalenta. Saya tak akan bicara tentang talentanya, tapi Anda bisa melihat apa yang dia tambahkan ke klub. Kami merindukannya sekarang, tapi saya sangat antusias melihatnya kembali," sambung dia.