Sukses

Fiorentina vs Inter Milan: Spalletti Tegaskan Tak Tergantung Icardi

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan, timnya tidak tergantung kepada Mauro Icardi saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (24/2/2019) atau Senin dini hari WIB.

Icardi sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Inter Milan. Dia terakhir kali memperkuat Inter Milan saat menang 1-0 melawan Parma 10 Februari 2019.

Striker asal Argentina itu mengaku cedera. Namun, media media Italia menyebut Icardi tak mengalami cedera, tapi sedang mencari celah untuk meninggalkan Inter Milan. Sebab, dia dirumorkan bakal bergabung dengan Juventus pada musim depan.

Kendati tanpa Icardi, Inter Milan mampu memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Hal tersebut membuat Spalletti yakin timnya tidak tergantung dengan Icardi, yang telah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini.

"Inter tak bisa hanya bergantung pada satu pemain saja. Kami memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Tentunya, Inter Milan butuh kemenangan di kandang Fiorentina. Bila tidak mereka bisa disalip AC Milan dan AS Roma dalam klasemen Serie A.

"Kami sedang menikmati momen positif namun jika Anda tidak mampu memenangkan pertandingan, tim lain akan bisa mengejar," kata Spalletti.

"Kami akan pergi ke Florence untuk bermain dengan rasa hormat yang besar kepada lawan, namun tanpa rasa takut. Saya optimis tentang akhir musim nanti," ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ludogorets Minta Jaminan UEFA dan Inter Milan Terkait Wabah Corona di Italia
Artikel Selanjutnya
Conte: Martinez Tak Pikirkan Barcelona