Sukses

Wanda Nara Beri Pengaruh Buruk untuk Mauro Icardi

Wanda Nara dianggap penyebab Mauro Icardi ingin hengkang dari Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan agen Mauro Icardi mengungkapkan bahwa striker Inter Milan itu berubah drastis sejak kehadiran Wanda Nara dalam kehidupannya. Dia tak terkejut dengan situasi buruk yang dihadapi Icardi di klubnya sekarang.

Sebelum leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna beberapa waktu lalu, Mauro Icardi dilengserkan dari posisinya sebagai kapten tim. Sejak itu, dia belum sekali pun bermain untuk Nerazzurri.

Banyak pihak menyalahkan Wanda, istri sekaligus agen Icardi, yang dianggap telah memanaskan tensi dengan klub dan rekan-rekan setimnya. Itu disebabkan oleh komentar-komentarnya, terutama tentang perpanjangan kontrak suaminya.

"Mauro Icardi berubah drastis sejak ada Wanda dalam kehidupannya," kata Abian Morano kepada surat kabar Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Sebelumnya, dia rendah hati, penuh konsentrasi, begitu ingin tumbuh dan berkembang," lanjut Morano. "Cara dia memandang kehidupan telah berubah, ke arah yang menurut saya salah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terkejut

"Sejujurnya, saya tak terkejut dengan apa yang terjadi sekarang. Sempat bekerja sebentar dengan istrinya, saya langsung merasakan adanya perubahan sikap. Dia terisolasi. Perubahan ini bisa membuat masa depannya sebagai olahragawan berada dalam bahaya."

"Dia pasti akan pergi dari Inter. Saya percaya, dengan servis yang tepat, Icardi adalah salah satu nomor 9 terbaik di luar sana, bahkan bisa bersaing untuk Sepatu Emas," ungkapnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.