Sukses

Transfer Mauro Icardi ke Chelsea Cukup Rumit

Saga transfer Mauro Icardi ke Chelsea memasuki babak baru.

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan baru bisa pindah ke Stamford Bridge setelah masa depan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, diputuskan.

Dalam satu minggu terakhir, ada banyak rumor beredar mengenai masa depan Icardi. Sang striker kabarnya sudah berniat untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah manajemen Inter mencopot status kapten tim dari dirinya.

Salah satu klub yang kabarnya akan menjadi destinasi karir Icardi adalah Chelsea. Tim yang bermukim di London Barat itu sudah lama mendambakan kehadiran sang striker di lini serang mereka.

Namun dilansir Sport Mediaset, situasi transfer Icardi ke Chelsea cukup rumit. Pasalnya ia barus bisa pindah setelah masa depan Maurizio Sarri sudah jelas di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menentu

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Sarri saat ini berada dalam ambang pemecatan oleh manajemen Chelsea.

Sang pelatih dinilai bertanggung jawab atas sejumlah hasil negatif yang diraih The Blues belakangan ini, termasuk kekalahan 6-0 dari Manchester City dan juga kekalahan 2-0 dari Manchester United.

Sarri kabarnya akan diberikan tiga pertandingan untuk menyelamatkan karirnya di Stamford Bridge, di mana jika ia gagal di tiga pertandingan ini maka surat pemecatan sudah menunggu dirinya.

3 dari 3 halaman

Tentukan Nasib

Laporan Sport Mediaset itu mengklaim bahwa Sarri dan manajemen Chelsea punya preferensi penyerang yang berbeda untuk tim mereka.

Sarri sendiri kabarnya menaruh kepercayaan penuh terhadap Gonzalo Higuain. Untuk itu jika ia bertahan, maka Chelsea diminta untuk mempermanenkan sang striker di Stamford Bridge.

Namun di sisi lain, manajemen Chelsea kurang suka dengan sosok Higuain yang mereka nilai penampilannya kurang apik. Untuk itu jika Sarri dipecat, maka manajemen Chelsea akan melanjutkan perburuan mereka terhadap Icardi.

Chelsea kabarnya harus membayar 110 juta Euro untuk menebus sang striker dari Inter Milan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.