Sukses

Gelandang Chelsea Tak Rela Sarri Dipecat

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri yang ditunjuk menjadi manajer Chelsea di musim panas lalu menghadapi situasi yang kurang baik. Ia didesak mundur dari jabatannya setelah Chelsea meraih serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Tidak hanya itu, gaya bermain Sarri juga mendapatkan kritikan pedas. Ia dinilai terlalu keras kepala dalam menerapkan taktik 'Sarriball' yang diakui oleh para pemain Chelsea merupakan taktik yang sulit diterapkan.

Di mata Barkley, Sarri sudah melakukan pekerjaan yang benar di Chelsea dan ia ingin melanjutkan proyek sang pelatih. "Kami memiliki ambisi untuk menjadi tim terbaik di dunia," buka sang gelandang seperti yang dikutip Sportsmole.

Barkley tidak menyangkal jika taktik yang diterapkan Sarri itu merupakan taktik yang sulit. Namun ia optimis timnya cepat atau lambat akan menguasai taktik itu dan mereka akan kembali ke jalur kesuksesan.

"Kami mengalami fase pasang dan surut dalam beberapa minggu terakhir, namun kami percaya bahwa kami bisa melalui situasi ini dan meraih kesuksesan."

"Memang benar kami masih belum menguasai gaya bermain yang diinginkan pelatih. Namun saya yakin dari waktu ke waktu kami akan menguasai taktik ini."

 

2 dari 2 halaman

Pujian pada Sarri

Barkley pada kesempatan ini juga memberikan pujian kepada Sarri yang ia nilai sukses meningkatkan performa para pemain Chelsea.

"Dia [Sarri] selalu mencoba untuk mengembangkan para pemainnya di sepanjang kariernya. Anda bisa lihat apa yang ia lakukan di Napoli dan betapa bagusnya ia mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya."

"Hal yang sama juga terjadi di Chelsea. Anda bisa melihat di sesi latihan kami bagaimana semua individu mulai berkembang di bawah asuhannya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jika Chelsea Gagal Rekrut Moussa Dembele, Ini 4 Striker Alternatif
Artikel Selanjutnya
Undian Piala FA: Chelsea Berpeluang Jumpa Liverpool