Sukses

Jadwal Final Piala Liga Inggris: Chelsea Lawan Manchester City

Chelsea dan Manchester City akan bertarung di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Piala Liga Inggris telah memasuki babak final. Chelsea akan menantang Manchester City dalam duel yang digelar di Wembley, Minggu (24/2/2019) mendatang.

Saat ini kondisi kedua klub sedang sangat berbeda. Manchester City terus menunjukkan kualitasnya, sementara Chelsea masih belum konsisten.

Itu sebabnya final Piala Liga Inggris sangat penting bagi kedua tim. Terutama bagi Chelsea yang posisi manajernya, Maurizio Sarri sedang dalam ancaman pemecatan.

Tengah pekan ini, City dan Chelsea berjaya di kompetisi Eropa. City menang 3-2 di kandang Schalke dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara Chelsea menang telak 3-0 atas Malmo dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Buruk

Sayangnya, Chelsea punya pertemuan buruk melawan City dua pekan lalu. The Blues dibantai The Citizens dengan skor 0-6 di Etihad Stadium.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pun bertekad untuk tak mengulangi kesalahan yang sama. "Kami sudah punya solusinya," ujarnya.

Berikut jadwal final Piala Liga Inggris:

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (24/2/2019)

23.30 WIB Chelsea Vs Manchester City (TVRI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.