Sukses

Piala Indonesia: Persib Tetap Daftarkan Ezechiel untuk Hadapi Arema FC

Persib melakoni laga leg kedua Piala Indonesia di kandang Arema FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung membawa 19 pemain untuk bertolak ke markas Arema FC dalam menghadapi leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia pada Jumat (22/2/2019). Ezechiel D'Douassel termasuk dalam daftar pemain yang dibawa Persib.

Namun, Ezechiel sepertinya belum dipastikan akan bermain melawan tuan rumah Arema FC. Sebab, hingga pagi tadi WIB, Ezechiel belum tiba di Bandung setelah pulang ke negaranya, Chad.

Skuat Maung Bandung pun dijadwalkan bakal bertolak ke Malang sore ini usai pada pagi hari menggelar sesi latihan terakhir. Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku akan masih melihat kondisi Ezechiel.

"Pemain diboyong ke Malang berjumlah 19 pemain. 18 pemain plus Eze," ungkap Radovic, seperti dilansir situs Ayo Bandung.

Ezechiel belum terlihat di sesi latihan terakhir Persib tadi pagi. Radovic menyebut, Ezechiel mengalami sedikit keterlambatan penerbangan dari Chad menuju Indonesia, sehingga datang di luar waktu yang ditentukan.

Alhasil, pelatih asal Montenegro menyebut belum mengetahui potensi Ezechiel bermain. Pasalnya, jarak penerbangan yang jauh dikhawatirkan dapat memengaruhi kondisi kebugaran penyerang berusia 30 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Program

"Peluang tampil Ezechiel, kita akan lihat, karena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang tapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Makanya kita akan lihat bagaimana," jelas Radovic.

Dia juga menolak berspekulasi terkait berapa persen Ezechiel akan bermain. Pelatih berusia 43 tahun itu memilih menunggu dan melihat langsung kondisi Ezechiel.

3 dari 3 halaman

Harus Bicara

"Susah kalau saya bicara 50-50, atau 50% atau 30% (peluang main) kita akan lihat. Saya juga harus bicara sama dia (Ezechiel). Karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah," tutur Radovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.