Sukses

Mengenal Putri Cantik Iwan Budianto yang Dekat dengan Striker Arema FC

Iwan Budianto memiliki dua putri cantik, salah satunya dikabarkan dekat dengan striker Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Budianto sudah cukup lama bergelut di dunia sepak bola. Pria yang kini menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI dan kini juga menggantikan posisi Joko Driyono (Plt Ketum PSSI) itu dikenal sebagai sosok yang memulai dari bawah.

Memulai karier di sepak bola sebagai suporter, Iwan Budianto juga pernah menangani beberapa klub di tanah air yaitu Persik Kediri dan Arema FC. Karena tak mau terlibat konflik kepentingan, Iwan sudah meninggalkan posisi CEO di Arema FC.

Iwan Budianto kini lebih lekat sebagai pengurus di PSSI. Kegiatannya sehari-hari kini lebih fokus di PSSI apalagi saat ini organisasi yang membawahi sepak bola Indonesia itu sedang disorot.

Di luar sepak bola, Iwan Budianto juga seorang ayah yang memiliki dua putri. Salah seorang di antaranya, Laras Carissa Devinta sempat jadi sorotan gara-gara dikabarkan dekat dengan salah seorang pemain Arema FC, Muhamad Rafli.

Pada laga leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Rafli mencetak gol penyelamat buat Arema FC saat melawan Persib Bandung. Duel ini pun akhirnya berkesudahan 1-1. Ini membuat namanya makin diidolai Aremania dan juga tentunya sang putri Iwan Budianto.

 Laras Carissa juga memberi sambutan hangat dengan gol yang diciptakan Rafli ke gawang Persib. "Yes, You've proven yourself (ya kamu sudah buktikan kualitas)," tulisnya di instastory.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Laras

Sebagai putri dari pemilik saham di Arema FC, Laras tentu cukup banyak penggemar di kalangan Aremania. Di akun instagramnya @vintulvee tercatat ada 13.600 orang yang mengikuti Laras.

Cewek berhijab ini juga rajin memposting foto-foto kegiatan dirinya. Dan tak sedikit pula yang memberikan tanda like.

Muhammad Rafli juga sempat memberikan komentar saat Laras memposting salah satu foto berlatar belakang perbukitan.

"Subhanallah ternyata bidadari itu nyata ya," tulis Rafli. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini