Sukses

Sedih Lihat Wanda Menangis, CEO Inter Milan Puji Icardi

Liputan6.com, Jakarta CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan pihaknya tidak akan meragukan komitmen dan profesionalisme Mauro Icardi. Itu dinyatakan Marotta saat mengadakan siaran langsung di TV dengan istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Wanda adalah istri, sekaligus agen, dan juga presenter TV di acara Mediaset, Tiki Taka, ketika Marotta menelepon untuk berpartisipasi.

Pernyataan ini sekaligus penjelasan usai terjadi "keributan" pada Rabu lalu, ketika sebuah pernyataan singkat di Twitter mengumumkan bahwa Icardi bukan lagi kapten Inter Milan, dan menyerahkannya kepada Samir Handanovic.

“Kami ingin mengendurkan situasi, karena keputusan itu dibuat seperti yang kami katakan karena kepala keluarga terkadang harus membuat beberapa keputusan untuk membantu anak-anak tumbuh,” kata Marotta.

2 dari 3 halaman

Sedih

“Mauro berusia 25 tahun, ia memiliki jalan di depannya dan pengalaman untuk menghasilkan. Saya mencoba menjelaskannya secara pribadi, seperti yang dilakukan pelatih," ujar Marotta.

"Saya hanya ingin meyakinkan Wanda, karena saya sedih melihat dia menangis, tetapi ingin menjelaskan apa yang kita lakukan adalah untuk kebaikan Inter MIlan, Mauro, para penggemar yang membuat begitu banyak pengorbanan untuk klub ini.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

“Saya tidak akan membahas alasannya di sini, tetapi itu adalah keputusan yang tepat. Tidak ada yang dikompromikan.

“Saya ingin mengklarifikasi kami tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme pemain. Kami akan segera bertemu untuk membahas masalah ini, jika dia mau, tetapi kami telah menyetujui janji untuk menyajikan proposal kontrak baru.

“Sekali lagi, mereka bebas untuk menerima atau menolak penawaran. Tidak ada yang dikompromikan. Forza Inter. "