Sukses

AC Milan Permalukan Atalanta, Kessie: Ini Semua Berkat Piatek

Liputan6.com, Atalanta - Gelandang AC Milan Franck Kessi memuji performa rekan setimnya, Krzysztof Piatek. Ia menyebut striker yang baru diboyong dari Genoa itu berperan besar atas kemenangan timnya atas Atalanta, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

AC Milan meraih kemenangan di Giornata ke 24. Bertandang ke markas Atalanta, Rossonerri mampu pulang dengan tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

AC Milan bisa dikatakan mengalami kesulitan di awal setelah tertinggal lebih dahulu dari gol Remo Freuler di menit 33. Tetapi, beberapa menit sebelum babak pertama usai, Piatek menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Piatek dan Hakan Calhanoglu membuat masing-masing satu gol sehingga AC Milan menang dengan skor 3-1.Kessie mengaku senang bisa memetik kemenangan pada laga ini. "Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami," ujar Kessie kepada DAZN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Kessie mengakui pertandingan melawan Atalanta ini berjalan dengan sangat sengit sejak menit awal pertandingan. Ia mengakui bahwa La Dea membuat timnya kesulitan selama 90 menit.

Karena itu, ia lega timnya mampu mengamankan kemenangan pada laga ini. "Hari ini, kami memberikan segala kemampuan kami dan kami beruntung bisa membawa tiga poin pulang ke rumah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gol Krusial

Pada laga ini, Kessie mengakui bahwa Piatek memainkan peran yang besar dalam kemenangan Rossonerri. Kessie menyebut gol pertama sang striker membuat mental Milan kembali bangkit setelah kebobolan dua gol.

"Piatek hari ini mencetak dua gol yang sangat penting, namun bagi saya gol pertamanya sebelum jeda babak pertama sangat fundamental bagi kami." tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Milan masih menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A, di mana mereka berhasil memperkecil jarak dengan Inter Milan menjadi satu poin saja.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.