Sukses

Top 10 Berita Bola: Selebrasi Liar Di Maria dan Ancaman UEFA Buat MU

Liputan6.com, Jakarta - Angel Di Maria kembali ke Old Trafford untuk meneror Manchester United (MU). Namun, kegagalannya menjaga emosi berbuah ancaman sanksi.

Gagal bersinar di MU pada 2014, Di Maria membantu Paris-Saint Germain berjaya 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Penampilan cemerlang ditunjukkannya meski tampil di bawah makian pendukung tuan rumah.

Kisah Di Maria menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (14/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Selebrasi Liar Di Maria dan Ancaman UEFA Buat MU

Manchester United (MU) dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) usai kalah 0-2 di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford Stadium, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Usai pertandingan, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memuji penampilan Angel Di Maria. Mantan pemain MU ini disebut Tuchel sebagai aktor kemenangan PSG dengan catatan dua asisst.

Namun, ada kejadian menarik saat laga berlangsung yang menimpa winger asal Argentina ini. Ia diejek fans MU setiap kali menyentuh bola. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marcelo Siap Tinggalkan Real Madrid

Marcelo mengalami salah satu musim tak menyenangkan bersama Real Madrid. Musim ini, bek kiri asal Brasil tersebut baru tampil 12 kali dari 23 pertandingan di La Liga Spanyol.

Posisi Marcelo di skuat utama Real Madrid digusur oleh Sergio Reguilon sejak Santiago Solari menduduki kursi pelatih. Bek 22 tahun itu telah membuat sembilan penampilan sebagai bek kiri Los Blancos.

Situasi tersebut memuculkan rumor Marcelo akan hengkang dari Real Madrid. Juventus disebut-sebut sebagai tujuan potensial jika Marcelo meninggalkan Santiago Bernabeu. Selengkapnya di sini.

 

3. Alasan Manchester United Menyerah di Hadapan PSG versi Arsene Wenger

Manchester United harus mengakui keunggulan Paris-Saint Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Tuan rumah tumbang akibat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Hasil ini di luar dugaan mengingat Manchester United begitu perkasa sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Belum lagi, PSG datang tidak dengan skuat terbaik lantaran Neymar dan Edinson Cavani absen.

Lantas apa yang membuat Setan Merah terkapar di depan fans sendiri? Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, punya analisisnya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Persija di Piala AFC 2019: Bertemu Mantan Klub Marko Simic

5. Bogor FC Boyong Pemain Terbaik Liga 2 2018

6. Tendang Sarri, Chelsea Siapkan Zidane Jadi Pengganti?

7. AC Milan Dinilai Salah Langkah Tunjuk Ivan Gazidis Sebagai CEO

8. Demam, Pemain Asing Arema FC Diragukan Bisa Main Lawan Persib

9. Marko Simic Terjerat Kasus, Menpora Berharap PSSI Beri Bantuan Hukum

10. 3 Tuntutan Fantastis Mbappe Jika Gabung Real Madrid

Kuliner Malam Jumat: Sajian Claypot Lezat dengan Resep Autentik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Langkah Persija di Liga Champions Asia Terhenti
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Punya Skuat Mumpuni untuk Juarai Liga Inggris