Sukses

Soal Dybala, Juventus Bikin MU dan Real Madrid Gigit Jari

Untuk mendapatkan Dybala, MU dan Real Madrid harus mengeluarkan 110 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin sudah ditutup. Namun, penyerang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan masih diincar Real Madrid dan Manchester United (MU).

Real Madrid dan MU sedang mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang dialami Dybala. Ya, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, tugas Dyvala sebagai pencetak gol bergeser.

Buktinya, dari 20 penampilan di Serie A musim ini, pemain asal Argentina itu hanya mampu mencetak dua gol. Padahal musim lalu, dia mencatatkan 22 gol dari 33 pertandingan.

Dengan situasi tersebut, MU dan Real Madrid sedang membujuk Dybala untuk meninggalkan pasukan Massimiliano Allegri. Los Blancos membutuhkan Dybala untuk menjadi tandem Karim Benzema dan Gareth Bale.

Sedangkan Setan Merah, sebutan MU, sedang mencari pemain untuk menggantikan tugas Alexis Sanchez, yang performanya tidak kunjung membaik. Seperti dari transfermarkt, nilai pasar Dybala sebesar 110 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan, pihaknya tidak akan melepas pemain berusia 25 tahun. Paratici tak yakin Juventus bisa mendapat pemain yang sepadan bila kehilangan Dybala.

"Tim kami ini sudah sulit untuk ditingkatkan. Siapa yang menurut Anda lebih baik dari Dybala?" kata Paratici, dikutip dari Sports Mole.

"Sulit untuk mengontrak Lionel Messi. Bahkan, saya ragu kami bisa mendapat Neymar. Dybala merupakan pemain kami sampai akhir," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala di Juventus

Main: 168

Menit main: 11.824

Gol: 75

Assist: 31

Kartu kuning: 9

Kartu merah: 1

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala