Sukses

5 Kandidat Penerus Luis Suarez di Barcelona

Jakarta - Barcelona dikabarkan mulai mencari penerus Luis Suarez. El Azulgrana membutuhkan suntikan darah baru karena penyerang asal Uruguay itu sudah berusia 32 tahun.

Pemain timnas Uruguay itu memang sangat diandalkan Barcelona untuk menjebol gawang lawan. Akan tetapi, penampilan Luis Suarez mulai menurun dan rentan cedera.

Oleh karena itu, manajemen Los Cules sepertinya tidak bisa bergantung dengan sang pemain lebih lama lagi. Blaugrana pun telah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Suarez.

Barcelona dikabarkan mengincar sejumlah pemain untuk menemukan solusi atas masalah di lini depan. Striker baru yang datang diharapkan bisa bersaing dengan Luis Suarez atau bahkan menggantikan sang pemain.

Berikut ini adalah lima striker yang bisa direkrut Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez seperti dilansir Fox Sports Asia.

 

2 dari 6 halaman

Harry Kane

Kane sudah dianggap sebagai satu di antara striker terbaik di Eropa. Meski gaji dan harganya akan menjadi masalah besar bagi tim Catalan, Kane akan menjadi pemain yang sempurna untuk menggantikan Luis Suarez.

Kane sudah sebagus Luis Suarez jika tidak lebih baik dan akan cocok bermain di Camp Nou. Barcelona pasti bisa mendapatkan banyak gol dengan bantuan striker internasional Inggris tersebut.

3 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Dengan sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A, Mauro Icardi kembali memulai musim dengan baik. Icardi pernah menimba ilmu di akademi Barcelona dan hal itu membuatnya menjadi kandidat yang sangat bagus untuk lini depan tim Catalan.

Striker asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro, sehingga dia tidak akan semahal Harry Kane. Namun, Inter pasti tidak akan membiarkan Icardi pergi dengan mudah.

4 dari 6 halaman

Bas Dost

Bas Dost bisa dibilang sebagai striker yang tidak banyak mendapat perhatian di Eropa. Dia mungkin hanya mampu mencetak satu gol untuk timnas Belanda dalam 18 pertandingan. Tetapi, tidak ada yang bisa menyangkal dampak yang dia buat di liga Portugal.

Dost sudah memainkan 74 pertandingan liga untuk Sporting CP sejauh ini dan sudah mencetak 72 gol dalam prosesnya. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu tidak akan membuat Barcelona merogoh kocek dalam-dalam.

5 dari 6 halaman

Gabriel Jesus

Ini adalah opsi yang lebih mahal daripada Bas Dost. Tetapi yang akan didapat Barcelona adalah pemain dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Gabriel Jesus mungkin baru berusia 21 tahun tetapi dia sudah sangat dewasa, seperti yang bisa dilihat setiap kali dia bermain untuk Manchester City.

Dengan 15 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Gabriel Jesus terus tampil mengesankan untuk tim yang bermarkas di Etihad tersebut. Pemain internasional Brasil itu saat ini masih terikat kontrak dengan City sampai 2023 mendatang.

6 dari 6 halaman

Luka Jovic

Pemain Serbia itu sudah dikaitkan dengan Barcelona dan kenapa tidak? Jovic sekarang lebih tajam dari Robert Lewandowski di Bundesliga setelah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan bersama Eintracht Frankfurt.

Jovic baru berusia 21 tahun dan potensinya sangat besar. Gaya bermainnya akan semakin berkembang bersama Blaugrana dan Luis Suarez akan punya penerus yang sepadan.

 

Sumber: Bola.net

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Capai Kesepakatan untuk Boyong Luka Jovic
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Bikin MU dan Chelsea Patah Hati