Sukses

5 Pemain yang Harus Real Madrid Tendang Musim Panas Mendatang

Jakarta - Real Madrid mulai menunjukkan konsistensi setelah sempat labi. Namun, itu bukan berarti Los Blancos bisa tenang pada musim panas mendatang.

Los Blancos terlihat kesulitan pada tahap awal musim ini. Hal itu mengindikasikan kebutuhan Real Madrid terhadap sejumlah pemain baru di beberapa posisi.

Namun, sebelum mendatangkan pemain baru, Madrid juga perlu menjual beberapa pemain. Penjualan pemain bisa dimaksudkan untuk mengumpulkan dana transfer.

Berikut ini lima pemain yang bisa dipertimbangkan untuk dijual Real Madrid seperti dilansir Fox Sports Asia:

2 dari 6 halaman

Isco

Gelandang asal Spanyol itu sudah jarang dimainkan oleh Santiago Solari musim ini. Sepertinya pelatih asal Argentina itu tidak bisa menemukan tempat untuk mantan pemain Malaga di sistemnya.

Sejujurnya, formasi 4-3-3 memang tidak punya tempat untuk pemain nomor 10 seperti Isco. Alhasil, akan lebih baik jika Madrid menjualnya dan mendapatkan uang untuk membeli pemain baru.

3 dari 6 halaman

Marco Asensio

Ini sedikit kontroversial tetapi Asensio memang belum menunjukkan sesuatu yang hebat selama sekitar setahun terakhir. Pemain Spanyol itu punya kemampuannya untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Terlepas dari itu, kesempatan bermain Asensio sekarang menjadi terbatas. Jika Los Blancos memutuskan untuk menjualnya, mereka akan mendapatkan banyak uang dari penjualannya.

4 dari 6 halaman

James Rodriguez

James, seperti Isco, adalah pemain yang sangat bagus tetapi tipe pemain seperti dia sangat sulit menemukan tempat di tim. Dia adalah pemain klasik nomor 10 dan posisi itu tidak ada di Real Madrid di bawah Solari.

Los Blancos kemungkinan bisa mendapatkan setidaknya 50 juta euro untuk James. Pemain Kolombia itu sekarang sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen.

5 dari 6 halaman

Mateo Kovacic

Sebelum pindah ke Chelsea dengan status pinjaman, Kovacic adalah pengganti yang sempurna untuk Luka Modric. Namun, mengingat Los Blancos sekarang sudah punya Fede Valverde dan Dani Ceballos, Kovacic tidak punya tempat di skuat Madrid lagi.

Jika mereka bisa mendapatkan harga yang pantas untuknya, Madrid harus menjualnya. Kovacic diminati banyak klub sehingga Madrid tidak akan kesulitan menjual gelandang asal Kroasia tersebut.

6 dari 6 halaman

Gareth Bale

Pemain asal Wales itu adalah salah satu pemain terbaik di Premier League ketika dia bermain di Tottenham. Namun, sejak musim keduanya di Real Madrid, dia sudah tidak sama lagi.

Bale adalah pemain yang biasa mengubah permainan untuk Spurs. Namun, saat ini, Bale punya masalah dengan kebugaran dan tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler.

 

Sumber: Bola.net

Ajukan Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032, Apa yang Disiapkan?

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Liga Champions, Kiper Real Madrid Ungkap Ritual Sebelum Bertanding
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Liga Inggris yang Diincar Real Madrid