Sukses

Dikaitkan dengan Chelsea, Lampard Pilih Fokus ke Derby County

Frank Lampard dikabarkan masuk dalam bursa calon pelatih Chelsea.

London - Frank Lampard menutup peluang untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang terancam dipecat Chelsea. Lampard mengaku hanya fokus menangani Derby County.

Posisi Sarri sebagai manajer Chelsea sedang goyah setelah takluk 0-6 dari Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019). Kekalahan itu membuat tim London Barat keluar dari posisi empat besar klasemen sementara.

"Pekerjaan saya di sini," ujar Lampard saat sesi jumpa pers Derby County, Senin (11/2/2019).

"Kami bekerja sangat keras dan pikiran saya fokus untuk laga melawan Ipswich Town pada Rabu dan Brighton (Hove Albion) pada Sabtu."

Lampard pun memberikan dukungan agar Chelsea secepatnya bangkit dari kekalahan telak melawan Manchester City. Ia meyakini Chelsea mampu melakukan hal tersebut.

"Yang terpenting adalah Anda bisa bangkit, tak peduli apa pun jenis kekalahannya. Apa yang membuat sebuah tim hebat adalah kemampuan untuk bangkit dan Chelsea akan memilikinya," kata Lampard.

Chelsea saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Eden Hazard dkk sama-sama mengoleksi 50 poin bersama Arsenal, namun kalah agresivitas gol dari rival sekota mereka.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.