Sukses

Bek Real Madrid Tak Terkesan dengan Gol Indahnya?

Liputan6.com, Jakarta Casemiro mencetak gol untuk Real Madrid melalui tendangan salto. Namun, dengan jujur dia mengakui jika mencetak gol bukan menjadi tugas utamanya di atas lapangan.

Casemiro selama ini memang dikenal kerap mencetak gol indah bagi Real Madrid. Hal itu kembali dia lakukan pada pekan ke-23 La Liga saat Madrid berjumpa Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Casemiro mencetak gol pada menit ke-16, gol pertama Madrid. Gol pemain asal Brasil itu menjadi gol pembuka Real Madrid yang pada akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas sang rival satu kotanya.

Casemiro mencetak gol dari sebuah tendangan salto ke gawang Atletico Madrid. Sebuah gol yang sulit dilakukan dan tergolong gol indah. Gol ini bermula dari umpan sundulan Sergio Ramos usai menerika bola sepak pojok.

2 dari 3 halaman

Bukan Bagian Tugas

Mencetak sebuah gol indah tentu saja membuat Casemiro senang. Namun, dia mengaku jika tugas utamanya bukanlah untuk mencetak gol. Eks pemain Porto ini menyebut tugasnya adalah merebut bola dari penguasaan lawan.

"Saya sangat bahagia, bukan karena gol tetapi karena laga yang sudah kami lewati," buka Casemiro di situs resmi Real Madrid.

"Tugas saya adalah merebut penguasaan bola dan itulah yang saya sukai. Saya senang dan sering kali orang tidak memperhatikan itu. Orang mengerti sepak bola tahu betapa pentingnya peran ini. Ini yang membantu Madrid menang."

"Mencetak gol bukan hal yang normal, tapi ketika bola dari dari Ramos yang berduel dengan empat pemain, saya mampu menyambut dengan baik," ulas Casemiro.

3 dari 3 halaman

Puas Performa Madrid

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Pasukan Santiago Solari unggul satu poin dari Atletico yang harus turun ke peringkat ketiga klasemen.

Bukan hanya soal kesuksesan meraih posisi kedua, Casemiro menilai permainan lawan Atletico menunjukkan jika Madrid kini sudah tampil solid dan berada pada level yang seharusnya.

"Kami merasa sedang berada dalam level yang sangat bagus dan saya harus mengucapkan selamat kepada tim karena kami bermain sangat baik. Lawan [Atletico] bermain bagus. Kami berada di tren yang bagus. Ini adalah jalur kemenangan," tutup Casemiro.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi, Timnas Italia Perpanjang Kontrak Roberto Mancini
Artikel Selanjutnya
Arsene Wenger Pernah Tolak Tawaran Real Madrid