Sukses

Parma vs Inter Milan: Spalletti Singgung Kontrak Icardi

Liputan6.com, Parma - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti buka suara soal kontrak Mauro Icardi usai laga Parma vs Inter Milan, Minggu (10/2/2019) WIB. Spalletti meminta, persoalan kontrak Icardi segera diselesaikan.

"Menurut pendapat saya, ada hal yang harus diklarifikasi, karena jika Anda menyelesaikannya setengah-setengah, itu lebih menyulitkan bagi semuanya," kata Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

Icardi diketahui masih memiliki sisa kontrak hingga Juli 2021 bersama Inter Milan. Striker asal Argentina ini telah mencetak 122 gol dan 26 assists di 210 penampilannya bagi Nerrazuri -julukan Inter Milan.

Sepak terjang Icardi mendapat pantauan dari Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu kabarnya berhasrat memboyong Icardi.

Inilah yang disinyalir membuat masalah perpanjangan kontrak Icardi berlarut-larut. Sang striker kabarnya tergoda pindah ke Santiago Bernabeu.

 

 

2 dari 3 halaman

Sekarang Waktunya

Spalletti menambahkan, dirinya tidak ikut campur dalam masalah kontrak Icardi. Pelatih berkepala plontos ini menuturkan, pembicaraan itu melibatkan manajemen dan Icardi.

Namun ia meminta, persoalan tersebut diselesaikan saat ini. Karena itulah, ia memberi pendapat.

"Terlalu banyak hal dilakukan dan sepertinya bagi saya, inilah waktu untuk membciarakan hal yang membuat kami mundur selama beberapa bulan," kata Spalletti.

3 dari 3 halaman

Gol Lautaro Martinez

Sementara itu, pertandingan Parma vs Inter Milan berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Inter Milan. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak Lautaro Martinez.

Tambahan tiga poin mempertahankan Inter di peringkat ketiga dengan 43 poin. Inter Milan unggul empat poin dari AC Milan yang berada di bawahnya.

Polisi Tembak Mati Pria Berpisau yang Serang Pejalan Kaki

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Parma vs Inter Milan: Nainggolan Alihkan Fokus ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Parma vs Inter Milan: Spalletti Minta Nerrazuri Konsisten