Sukses

Parma vs Inter Milan: Spalletti Minta Nerrazuri Konsisten

Laga Parma vs Inter Milan berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Liputan6.com, Parma - Lautaro Martinez keluar sebagai pahlawan dalam laga Parma vs Inter Milan, Minggu (10/2/2019). Pemain asal Argentina itu mencetak satu gol kemenangan Inter Milan di markas Parma, stadion Ennio Tardini.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menuturkan, pekerjaan rumah timnya kini adalah menjaga konsistensi. "Kami sekarang harus tetap merendah untuk menemukan stabilitas," ujar Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami menunjukkan energi positif hari ini. Tetapi kami harus tampil seperti ini lagi agar konsisten," kata Spalletti menambahkan.

Inter Milan membutuhkan tiga poin di laga melawan Parma demi menjaga jarak dari AC Milan yang sudah mengancam. Nerrazuri -julukan Inter- cuma terpaut empat poin dari seteru sekotanya itu di klasemen Liga Italia.

Mauro Icardi dan kawan-kawan pun tampil menekan saat melawan Parma. Namun buah kerja keras Inter Milan baru terlihat di menit 79 ketika Martinez menciptakan gol tunggal di pertandingan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Rapi

Spalletti mengatakan, kemenangan atas Parma tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, Parma menyimpan potensi yang bisa membahayakan Inter Milan.

Menurut Spalletti, kemenangan ini tercipta berkat permainan rapi Icardi dan kawan-kawan.

"Kami sangat rapi di pertandingan ini dan itu tidak mudah karena Anda tidak bisa kehilangan bola saat mealwan Parma. Inglese selalu memainkan bola dengan baik dan Gervinho sangat buas di ruang kosong," kata Spalletti.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Jumat (15/2/2019) Rapid Wina vs Inter Milan

Senin (18/2/2019) Inter Milan vs Sampdoria

Jumat (22/2/2019) Inter Milan vs Rapid Wina

Senin (25/2/2019) Fiorentina vs Inter Milan

Senin (4/3/2019) Cagliari vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.