Sukses

Parma vs Inter Milan: Nainggolan Alihkan Fokus ke Liga Europa

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengungkapkan, timnya kini fokus menghadapi Liga Europa usai menang tipis 1-0 atas Parma dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (10/2/2019) WIB. Ia menuturkan, trofi Liga Europa adalah target utama Inter Milan musim ini.

"Sekarang, fokus kami adalah memenangkan Liga Europa yang menjadi target besar kami sebelum kami kembali ke Liga Italia," ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Inter Milan memetik kemenangan atas Parma berkat gol tunggal Lautaro Martinez. Bermain di kandang lawan, Inter butuh waktu hingga menit 72 untuk mencetak gol.

Bagi Inter Milan, tambahan tiga poin cukup untuk menjaga mereka dari kejaran rival sekota, AC Milan. Nerrazuri -julukan Inter Milan- berada di peringkat ketiga dengan 43 poin.

"Kami memprediksi pertandingan ini memang akan berjalan sulit. Tetapi, kami bermain dengan tenang, meski ada momen-momen sulit dan kami harus tetap bermain seperti ini," ujar Nainggolan.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Rapid Wina dalam babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dinihari WIB. Leg pertama akan berlangsung di markas Inter, stadion San Siro.

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Bugar

Di sisi lain, Nainggolan juga berharap kebugarannya di sisa musim ini tidak terganggu. Sebelumnya, Nainggolan sempat absen karena dibekap cedera.

"Secara pribadi, saya harap tidak lagi mengalami masalah kebugaran. Saya melakukan segalanya untuk mencegah itu terjadi," kata Nainggolan.

" Saya berterima kasih kepada klub karena mereka mengizinkan saya berlatih maksimal dan sekarang adalah waktunya membalas hal itu," ujar Nainggolan.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Jumat (15/2/2019) Rapid Wina vs Inter Milan

Senin (18/2/2019) Inter Milan vs Sampdoria

Jumat (22/2/2019) Inter Milan vs Rapid Wina

Senin (25/2/2019) Fiorentina vs Inter Milan

Senin (4/3/2019) Cagliari vs Inter Milan

Polisi Tembak Mati Pria Berpisau yang Serang Pejalan Kaki

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar AC Milan Dedikasikan Gol untuk Korban Kebakaran Flamengo
Artikel Selanjutnya
Parma vs Inter Milan: Spalletti Minta Nerrazuri Konsisten