Sukses

Manchester City Vs Chelsea 6-0, Aguero Membumi Usai Cetak Hattrick

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, tetap membumi setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 atas Chelsea Minggu (10/2/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Tiga gol Manchester City lainnya disarangkan Raheem Sterling dengan dua gol, plus satu gol dari Ilkay Gundogan. Sementara tiga gol Aguero membuatnya masuk buku sejarah Manchester City.

Aguero menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Tiga gol itu membuat Aguero kini telah menjaringkan 160 gol selama berseragam The Citizens.

Bukan hanya itu, penyerang asal Argentina ini juga masuk buku rekor Liga Inggris. Bersama Alan Shearer, Aguero menjadi pemain terbanyak yang menciptakan hattrick di Liga Inggris dengan 11 kali.

"Saya harus melanjutkan dengan cara yang sama, tetapi penting untuk menang," kata Aguero, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Terkadang Terjadi

Aguero sesungguhnya dapat mencetak gol keempatnya dalam pertandingan itu. Namun, tembakan jarak dekatnya di babak pertama gagal merobek gawang Kepa Arrizabalaga.

"Saya tidak tahu, terkadang itu terjadi. Yang berikutnya saya mencetak gol. Yang penting adalah menguasai bola agar tim menang," tutur mantan pemain Atletico Madrid ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Teratas

Manchester City saat ini menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris dengan mendulang 65 poin dari 27 laga. Liverpool di posisi kedua juga mengumpulkan 65 poin dari 26 laga, tapi selisih gol Manchester City lebih baik.

Saksikan video pilihan di bawah ini

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 1

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Chelsea Pantau Bintang Everton untuk Suksesor Hazard
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 4 Besar, Man City Salip Liverpool Lagi