Sukses

Terancam Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Pemain Barcelona

Chelsea membutuhkan pemain depan untuk menggantikan Hazard.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kemungkinan akan kehilangan Eden Hazard akhir musim nanti. Pria Belgia itu terus saja diincar Real Madrid. Hazard sendiri juga diketahui tergiur pindah ke Santiago Bernabeu.

Hazard diyakini telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Padahal tawaran dari The Blues sangat menggiurkan yakni gaji 300.000 pound per pekan. 

Eks pemain Lille itu menolak tawaran kontrak baru diyakini karena memang ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos menginginkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus tahun lalu.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. The Independent mengklaim Chelsea akan mengganti Hazard dengan pemain Barcelona Philippe Coutinho.

Peluang mendapatkan Coutinho terbuka lebar. Pria Brasil itu tak sukses di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. Coutinho bahkan tak masuk tim utama musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahal

Chelsea yakin Coutinho akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Liga Inggris. Coutinho sudah tak asing dengan Liga Inggris, dia pernah bermain untuk Liverpool.

Harga Coutinho diperkirakan akan berkisar 145 juta pound. Barcelona tak mau rugi dalam menjual eks pemain Inter Milan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho