Sukses

Terancam Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Pemain Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kemungkinan akan kehilangan Eden Hazard akhir musim nanti. Pria Belgia itu terus saja diincar Real Madrid. Hazard sendiri juga diketahui tergiur pindah ke Santiago Bernabeu.

Hazard diyakini telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Padahal tawaran dari The Blues sangat menggiurkan yakni gaji 300.000 pound per pekan. 

Eks pemain Lille itu menolak tawaran kontrak baru diyakini karena memang ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos menginginkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus tahun lalu.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. The Independent mengklaim Chelsea akan mengganti Hazard dengan pemain Barcelona Philippe Coutinho.

Peluang mendapatkan Coutinho terbuka lebar. Pria Brasil itu tak sukses di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. Coutinho bahkan tak masuk tim utama musim ini.

2 dari 2 halaman

Mahal

Chelsea yakin Coutinho akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Liga Inggris. Coutinho sudah tak asing dengan Liga Inggris, dia pernah bermain untuk Liverpool.

Harga Coutinho diperkirakan akan berkisar 145 juta pound. Barcelona tak mau rugi dalam menjual eks pemain Inter Milan tersebut.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bidik Eks Bek Barcelona
Artikel Selanjutnya
Guardiola Puji Pemain Manchester City Usai Libas Chelsea