Sukses

Persiwa Incar Gol di Kandang Persib

Liputan6.com, Bandung - Persiwa Wamena tidak main-main menatap lawatan mereka ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Pelatih Persiwa, Winaryo, menyadari bukan perkara mudah bermain di kandang Persib. Namun, dia akan mencari cara agar anak-anak asuhannya bisa mencetak gol.

Mengenai taktik, Winaryo berjanji bakal memberikan kejutan bagi skuat Maung Bandung dengan mengubah cara bermain. Menurut Winaryo, Persiwa tidak segan bermain menyerang demi merebut gol ke gawang Persib.

Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di kandang Persiwa, Persib harus puas dengan hasil 0-0. Kini, Persiwa hanya butuh hasil 1-1 untuk membawa mereka ke babak 16 besar.

"Tentunya, kami akan sedikit mengubah strategi. Karena kita masih punya strategi (alternatif). Dan karena kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos," terang Winaryo, seperti dilansir situs Persib.

2 dari 3 halaman

Banyak Bertahan

"Kemarin kita banyak bertahan, tapi kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita mencetak gol," bebernya.

Winaryo juga mengaku timnya akan mendapat teror dari bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib. Tapi, itu akan jadi tantangan tersendiri bagi para pemain Persiwa.

3 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

"Kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin. Karena saya kira, siapa yang tidak tahu Persib Bandung. Apalagi kita bermain di Bandung. Persib didukung penuh bobotoh," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Piala Indonesia: Striker Persib Siap Remukkan Persiwa Wamena
Artikel Selanjutnya
Kondisi Fit 100 Persen, Persib Siap Kalahkan Persiwa