Sukses

Pemain Ingin Hengkang, MU Makin Yakin Dapatkan Bintang Serie A

Liputan6.com, Jakarta Bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly, menyatakan ingin bergabung dengan Manchester United (MU). Klub Liga Inggris juga merasa Napoli akan melepas Koulibaly.

Koulibaly adalah salah satu pemain yang paling banyak diminati di Eropa. Atribut defensif yang kaku dan kemampuannya untuk menangani tekanan telah membuatnya menjadi prospek panas di sepakbola Eropa.

Pemain 27 tahun telah menjadi target transfer untuk MU sejak musim panas lalu. Setelah dua upaya gagal untuk mengamankan pemain ini, MU kini yakin bahwa Napoli akan bersedia untuk menegosiasikan kesepakatan di musim panas mendatang.

Menurut laporan, Ed Woodward bersedia untuk menyediakan dana yang signifikan di musim panas untuk penandatanganan Koulibaly, yang berada di puncak daftar keinginan mereka.

2 dari 3 halaman

Bek Tangguh

MU sebenarnya sudah mempunyai bek tangguh, yakni pemain internasional Swedia, Victor Lindelof. Namun, Solskjaer belum mengetahui pasangan bek tengah terbaiknya setelah menghabiskan satu setengah bulan di touchline Old Trafford.

Dengan Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcos Rojo semua gagal membangun diri bersama Lindelof. Karenanya, Setan Merah mengincar Koulibaly.

3 dari 3 halaman

Iklan

Kedatangan Solksjaer telah mengembalikan kepercayaan dalam pasukan MU. Namun, posisi sayap kanan dan duo bek tengah masih menjadi masalah bagi MU.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut 14 poin dari pemimpin dan rival lokal, Manchester City.

Loading
Artikel Selanjutnya
Performa Kylian Mbappe Bikin Winger Manchester United Ngeri
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Dinilai Pantas Jadi Manajer Permanen Manchester United