Sukses

Striker AC Milan Semringah Diajak Foto Clarence Seedorf

Piatek sudah mampu mencetak tiga gol bagi AC Milan dalam tiga pertandingan.

Liputan6.com, Milan - Sosok Krzysztof Piatek sedang menjadi perbicangan hangat. Baru bergabung, Piatek sudah mampu mencetak tiga gol bagi AC Milan dalam tiga pertandingan.

Performanya itu mengesankan banyak kalangan tak terkecuali eks pemain AC Milan, Clarence Seedorf. Piatek mengungkapkan, Seedorf sempat memintanya berfoto.

"Milan? Seedorf meminta berfoto dengan saya. Ini fantastis, sosok sepertinya mengetahui dan ingin berbicara dengan saya, seperti Andriy Shevchenko di ruang ganti sebelum pertandningan melawan Napoli," kata Piatek seperti dilansir Football Italia.

Piatek diboyong AC Milan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin. Striker asal Polandia ini dibeli untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang dilepas ke Chelsea.

Keputusan membeli Piatek terbukti tepat. Dua golnya mengantar AC Milan ke semifinal Coppa Italia usai membekuk Napoli 2-0.

Piatek juga mencetak satu gol saat AC Milan ditahan imbang AS Roma 1-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Alvaro Morata

Lebih lanjut, Piatek mengaku dirinya mendapat pesan dukungan dari striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Piatek mengungkapkan, Morata jgua menonton permainannya.

"Setelah saya menandatangani kontrak, saya menerima pesan dari Alvaro Morata. Dia mengaku menonton saya dan berharap saya sukses. Itu fantastis," kata Piatek.

AC Milan untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 36 poin. Rossoneri tertinggal empat poin dari Inter Milan di posisi ketiga dengan 40 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.