Sukses

AC Milan vs AS Roma: Gattuso Tak Masalah Rossoneri Tak Dapat Penalti

Pertandingan AC Milan vs AS Roma, Senin (4/2/2019) dinihari WIB berakhir dengan kedudukan 1-1.

Liputan6.com, Milan - Pertandingan AC Milan vs AS Roma, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, berakhir 1-1. Dalam pertandingan di Stadio Olimpico itu, AC Milan unggul lebih dulu lewat Krzyzstof Piatek, sebelum dibalas lewat gol Nicolo Zaniolo.

Selepas pertandingan, beberapa pihak menilai AC Milan layak mendapatkan penalti. Pasalnya, bek AS Roma, Aleksandar Kolarov mendorong Suso di kotak terlarang.

Ditanya mengenai hal ini, Gattuso tak ambil pusing. Ia menyerahkan keputusan itu sepenuhnya kepada wasit. "Tidak apa-apa. Yang terjadi, terjadilah. Jika mereka tidak memberi penalti, maka itu bukan pelanggaran," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

Gattuso menambahkan, pertandingan di Olimpico tidak berjalan mudah bagi AC Milan. AS Roma selaku tim tuan rumah memberikan perlawanan sengit kepada Rossoneri -julukan AC Milan.

Selain itu, Gattuso juga menilai timnya terlalu membuang banyak peluang. Namun secara keseluruhan, pelatih berusia 41 tahun ini merasa senang dengan penampilan Piatek dan kawan-kawan.

"Saya tetap senang dengan penampilan kami. Seperti yang saya katakan, saya akui Roma mungkin layak mendapatkan lebih, tetapi saya sangat menyukai performa kami pada babak kedua," kata Gattuso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Kans ke Tiga besar

Hasil imbang ini membuat AC Milan telah mengemas 36 poin dan duduk di peringkat keempat. AC Milan bisa dibilang beruntung lantaran Inter yang duduk di posisi ketiga, kalah 0-1 dari Bologna.

Ini membuat kans mereka finis di tiga besar semakin terbuka. Kini, AC Milan hanya tertinggal empat poin dari Nerrazuri -julukan Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.