Sukses

Solskjaer Puji Koneksi Maut Pogba dan Rashford di MU

Solskjaer menilai Pogba dan Rashford sudah memahami antara satu dengan yang lainnya.

Liputan6.com, Manchester - Koneksi maut antara Paul Pogba dan Marcus Rashford di MU kembali berbuah manis. Hanya dengan sekali sentuh, koneksi Pogba dan Rashford sukses berbuah gol.

MU sukses meraih tiga poin di pertandingan pekan ke 25 Liga Inggris. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah mampu pulang dengan tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol kemenangan MU itu diciptakan Marcus Rashford di menit ke sembilan. Menerima umpan terukur dari Paul Pogba, sang striker tidak kesulitan menaklukkan Kasper Schmeichel.

Kombinasi antara kedua pemain pun menuai pujian dari manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengaku kedua pemain terus menunjukkan kombinasi yang bagus, salah satunya saat MU melawan Leicester City lalu.

"Paul dan Marcus semakin memahami permainan mereka masing-masing," kata Solskjaer kepada MUTV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Yang Indah

Solskjaer sendiri mengaku sangat terkesan atas gol yang diciptakan Rashford ke gawang Leicester City tadi malam.

Solskjaer menilai proses penciptaan gol itu sangat bagus sehingga timnya bisa mengamankan kemenangan di King Power Stadium.

"Mereka sudah memahami kekuatan dan kualitas mereka satu sama lain sehingga mereka tahu kualitas rekan mereka. Gol itu adalah gol yang sangat indah, berawal dari umpan yang cantik dan diselesaikan dengan bagus juga."

3 dari 3 halaman

Sedikit Kecewa

Namun Solskjaer sendiri mengaku sedikit kecewa dengan gol Rashford tersebut.

Ia menyebut sudah pernah memberikan instruksi kepada Rashford ketika ia menghadapi situasi seperti tadi, namun ia menilai Rashford tidak melaksanakan instruksinya dengan baik.

"Sebelumnya saya pernah bilang kepadanya [Rashford] agar menendang bola melewati kaki Schmeichel, karena kaki si kiper terbuka. Namun Marcus melakukan penyelesaian akhir yang bagus, sehingga saya tidak bisa komplain bukan?" tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester United menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL, menggeser Arsenal yang tumbang dari Manchester City tadi malam.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City vs MU

  • Bola.net