Sukses

Allardyce Kaget Pulisic Tak Langsung Gabung Chelsea

Chelsea membeli Pulisic dari Dortmund.

Liputan6.com, London - Sam Allardyce berkomentar negatif soal pergerakan Chelsea di bursa transfer musim dingin. Eks manajer timnas Inggris itu heran The Blues tidak langsung memindahkan Christian Pulisic.

Chelsea membeli Pulisic dengan harga 57,6 juta pound. Menariknya, Chelsea membiarkan pemain timnas AS itu bermain untuk Dortmund hingga akhir musim nanti.

Itu sebabnya pada bursa transfer, Chelsea mati-matian mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Sehingga The Blues tak kekurangan pemain di sektor sayap.

Meski demikian Allardyce menganggap Chelsea melakukan sesuatu yang aneh. Ia menilai keputusan tidak membawa langsung Pulisic berisiko tinggi.

Apalagi Dortmund sedang berjuang keras untuk merebut gelar Bundesliga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Allardyce

"Jujur saya syok mendengar Chelsea tetap meminjamkan Pulisic ke Dortmund. Saya tak habis pikir kenapa mereka melakukannya," ujar Allardyce seperti dilansir Evening Standard.

"Mereka telah berinvestasi besar pada Pulisic. Tapi pemain tersebut malah baru gabung musim depan," katanya menambahkan.

"Bisa saja dalam rentang waktu itu Pulisic cedera parah atau mengalami penurunan performa. Atau bisa saja Pulisic datang ke Chelsea dan kesulitan adaptasi."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.