Sukses

ABL: Hadapi Slingers, CLS Tanpa Didampingi Pelatih Brian Rowsom

CLS tak akan didampingi sang pelatih saat melawan Slingers.

Liputan6.com, Jakarta Usaha BTN CLS Knights Indonesia melanjutkan tren positif di ABL 2018-2019 terancam. CLS tak bisa didampingi pelatih Brian Rowson saat dijamu Singapura Slingers, Minggu (3/2/2019) sore WIB.

Rowsom mendapatkan hukuman dari ABL yakni larangan mendampingi tim (suspended 1 game). Hal ini disampaikan oleh Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja dalam keterangan resminya dari Singapura pada hari Sabtu (2/2/2019). 

"Coach Brian mendapatkan hukuman suspension 1 game dari Liga, bermula saat kemarin Febri Utomo masuk ke lapangan dari bench, saat Wei Long jatuh akibat benturan dengan Yek Liang Chuan. Besok perannya akan digantikan sementara oleh Coach Koko. Saya harap chemistry para pemain dan motivasi tim semakin kuat untuk tetap bisa menjaga tren kemenangan, dan memberikan yang terbaik untuk Knights Society dan Coach Brian," ungkap pria yang disapa Itop tersebut.

Selain itu, ayah dua anak tersebut juga memberitakan update terbaru mengenai kondisi timnya. Diantaranya mengenai kabar tentang dua pemain starting five nya yakni Brandon Jawato dan Wong Wei Long, yang diharapkan dapat fit untuk menghadapi tuan rumah Slingers pada pertandingan besok.

"Brandon Jawato, game time decision besok, tergantung kondisi kepalanya yg masih pusing akibat tersikut Winston Sheppard, Meski secara medis sudah diperiksa aman tidak gegar otak. Sementara Wei Long masih menjalani pemeriksaan Dokter di Singapore, akibat benturan keras kepalanya jatuh di lantai saat tabrakan dengan Yek Liang Chuan kemarin," ujarnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Terbaik

Saat ini BTN CLS Knights Indonesia dalam performa terbaiknya. Tim dengan warna kebanggan Ungu Emas itu sudah mengoleksi tujuh kali kemenangan beruntun dari total 9 kali kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini