Sukses

Lazio Harus Tampil di 3 Turnamen, Termasuk Lawan AC Milan

Lazio akan menghadapi AC Milan di semifinal Coppa Italia

Liputan6.com, Jakarta Lazio kini tercatat menjadi satu-satunya klub Italia yang akan menjalani tiga turnamen di Februari. Terakhir mereka mencapai semi final Coppa Italia.

The Aquile mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti menyusul hasil imbang dramatis 1-1 pada perpanjangan waktu di San Siro.

Dilansir Football Italia, Jumat (1/2/2019), Lazio akan menghadapi AC Milan di semifinal. Dua tim lainnya Atalanta dan Fiorentina adalah pesaing lain untuk trofi Coppa Italia.

Seperti diketahui, Juventus dan AS Roma sudah tersingkir dari Coppa Italia di perempat final. Sementara, AC Milan dan Atalanta gagal di Liga Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Itu berarti Lazio adalah satu-satunya tim Italia yang tersisa dalam tiga turnamen. Pasalnya, mereka juga akan menghadapi Sevilla di Babak 32 Liga Europa.

Leg pertama turnamen itu adalah pada 14 Februari 2019 di Roma. Kemudian Lazio akan menghadapi laga penentuan di Spanyol pada 20 Februari.

3 dari 3 halaman

Gagal Lagi

Sementara itu, Inter Milan kembali gagal untuk berbicara banyak di pentas Coppa Italia. Inter Milan Kembali mengulang kisah lalu ketika bermain di final Coppa Italian 2017-2018.

Kala itu Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (27/12/2017). AC Milan menang 1-0 atas Inter Milan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Coppa Italia