Sukses

Legenda MU Tak Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Liverpool masih memuncaki klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand tak yakin Liverpool bakal juara Liga Inggris musim ini. Legenda MU itu menilai para pemain The Reds tak siap menghadapi tekanan.

Analisa itu dilontarkannya setelah melihat Liverpool bermain melawan Leicester City di matchday 24 Premier League, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Di pertandingan itu, The Reds sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane.

Akan tetapi Leicester bisa menyamakan skor melalui Harry Maguire. Liverpool kemudian kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan The Foxes hingga pertandingan berakhir.

Duel itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool membuang kesempatan untuk memperlebar jaraknya dengan Manchester City menjadi tujuh poin. Sebab sebelumnya City dikalahkan Newcastle 2-1.

Sekarang Liverpool meraih 61 poin dari 24 laga. Sementara City tetap meraih 56 poin.

Ferdinand melihat ada tanda bahwa Liverpool jelas-jelas menjadi gugup dalam perburuan gelar juara ini. Ia pun menyerukan pada Jurgen Klopp agar segera mengatasi masalah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ferdinand

"Satu-satunya kekuatiran kecil yang akan saya miliki adalah saya merasakan kegugupan dan sebuah tim duduk di sana yang hanya mengumpan berulang kali," cetusnya kepada BT Sport.

“Itu adalah sesuatu yang harus ditangani oleh Klopp. Anda tidak ingin melihat ketegangan pada tahap ini, ini masih dini," serunya.

"Saya pikir mereka terlihat gugup, fans menjadi gelisah dan mempengaruhi para pemain."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rio Ferdinand

  • Bola.net