Sukses

Simak Jadwal Grand Final PUBG Asia Pacific Predator League 2019

Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Asia Pacific Predator League 2019 sudah menyelesaikan berbagai laga di zona kualifikasi. Fase berikutnya, para pencinta PUBG akan menikmati partai puncak, yakni Grand Final Asia Pacific Predator League 2019.

Perhelatan bergengsi tersebut bakal berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 15 - 17 Februari 2019. Indonesia sudah memiliki wakil yang akan bertempur di ajang tahunan tersebut, yakni tim Aerowolf Team Eight.

Keberadaan Aerowolf Team Eight di Grand Final PUBG Asia Pacific Predator League 2019 tak lepas dari status mereka sebagai jawara kualifikasi di Indonesia. Pada event PUBG APAC Predator League 2019 zona Indonesia, yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, akhir pekan lalu, mereka mengoleksi poin tertinggi.

Aerowolf Team Eight berhasil unggul dari 15 tim lainnya, setelah mengarungi 10 putaran, dan berhasil mengumpulkan 131 poin. Aerowolf Team Eight memeroleh angka itu setelah melakukan 66 kills. Mereka unggul 30 poin dari runner-up, Ghost Alliance Ayres.

Pada perhelatan Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 nanti, Aerowolf Team Eight akan berjibaku dengan para pemenang dari zona kualifikasi lain. Para lawan itu datang dari Australia, Macau, India, Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Chinese Taipei, Thailand dan Vietnam.

Selama tiga hari, 16 tim tersebut akan mengumpulkan sebanyak mungkin poin agar bisa menjadi yang terbaik. Format yang akan dipakai pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 adalah penggunaan 3 kali Erangel dan 3 kali Miramar, setiap hari. Adapun skuat yang dipilih adalah model FPP.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 9
Artikel Selanjutnya
Pemain Esports Perempuan: Antara Cibiran Kaum Adam dan Minimnya Kesempatan