Sukses

Rossi Sanjung Performa Wonderkid MU

Rossi menilai Rashford berperan penting di lini depan MU.

Liputan6.com, Manchester - Giuseppe Rossi sangat kagum dengan penampilan striker muda MU, Marcus Rashford. Ia percaya Rashford bakal menjadi pemain besar di Old Trafford.

Rossi telah berlatih bersama Rashford dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu ia juga sering menyaksikan penampilan Rashford bertanding.

Itu sebabnya eks pemain MU ini tak sungkan memberikan sanjungan pada Rashford. Terlebih pemain timnas Inggris itu kembaali menemukan performa terbaiknya setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

"Penampilannya sangat luar biasa dan menjadi pemain penting bagi MU saat ini. Sebagai pemain muda dia pasti selalu ingin tampil lebih baik dan itu diwujudkannya," ujar Rossi seperti dilansir Manchester Evening News.

"Rashford juga dihormati pemain lain dan itu sangat penting karena dia masih muda. Dia mampu mencetak gol dan menjadi sorotan belakangan ini," kata Rossi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Rashford

Rashford merupakan produk asli Akademi MU. Dia telah menjalani debutnya sejak tiga tahun lalu di tim senior.

Sejauh ini pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 41 gol dari 151 laga di semua kompetisi.

"Sebenarnya tak hanya Rashford, tetapi Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Anthony Martial juga berperan besar atas kebangkitan MU belakangan ini," ujar Rossi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Berikut jadwal Piala FA hari ini:

Minggu (27/1/2019)

23.00 WIB Crystal Palace Vs Tottenham

Senin (28/1/2019)

01.00 WIB Chelsea Vs Sheffield

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.