Sukses

Debut Winger Anyar Persebaya Tunggu Keputusan Pelatih

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Persebaya Surabaya, Muhammad Alwi Slamat, belum berlatih normal dengan rekan setimnya. Mantan pemain PSMS Medan itu, hanya mendapat menu latihan ringan berupa penguatan otot.

Ia juga menjalani tes fisik untuk mengukur volume maksimal oksigen yang diproses dalam tubuhnya atau VO2 Max.

"Kalau dia [Alwi Slamat] berlatih terpisah, tes fisik untuk pemain baru. Makanya tidak ikut sesi game," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Hasilnya pun cukup memuaskan karena Alwi mencatatkan VO2 Max dengan angka yang cukup tinggi yakni 124 putaran dan mengalahkan Abu Rizal Maulana, yang sebelumnya memegang rekor tertinggi.

2 dari 3 halaman

Persebaya vs Persinga

Lebih lanjut menurut Bejo, pihaknya akan terus memantau kondisi Alwi Slamat, dalam beberapa hari ke depan untuk melihat kemungkinan bisa diturunkan pada pertandingan melawan Persinga Ngawi.

Namun menurut mantan juru taktik Persik Kendiri ini, peluang untuk menurunkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu tergantung rekomendasi dari pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman yang saat ini berada di Spanyol.

3 dari 3 halaman

Baru Gabung

"Alwi kan baru bergabung dan ini latihan perdananya. Saya akan menyampaikan setiap perkembangan tim ini ke coach Djanur," Bejo menambahkan.

"Kalau dia merasa siap, tinggal saya sampaikan, dan keputusan ada di coach Djanur," tandasnya.

 

Sumber: bola.net

Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Hancurkan 4 Mesin ATM
Loading
Artikel Selanjutnya
Datang ke Kanjuruhan, Pelatih Timnas Indonesia Pantau Pemain Arema FC
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Persita, Pelatih Arema FC Kritik Penampilan Timnya