Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terancam Keluar dari 4 Besar

Chelsea hanya memimpin tiga poin atas Arsenal dan Manchester United di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea terancam terlempar dari peringkat empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Blues mengoleksi 47 poin dari 23 pertandingan.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu hanya memimpin tiga poin atas Arsenal dan Manchester United, yang menduduki posisi kelima dan keenam di klasemen Liga Inggris. Kekalahan di laga berikutnya akan membuat Chelsea terlempar dari empat besar.

Namun, syaratnya, ketika Chelsea kalah, Arsenal atau Manchester United harus memenangkan pertandingan. Bournemouth bakal menjadi lawan Chelsea selanjutnya di Liga Inggris.

Sementara Arsenal menjamu Cardiff City dan Manchester United akan berhadapan dengan Burnley di Old Trafford. Kans cukup besar untuk Chelsea kehilangan poin, mengingat Bournemouth salah satu tim kuda hitam di Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 60 poin dari 23 laga dan memimpin empat poin atas Manchester City, yang berada di posisi kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zona Degradasi

Tottenham Hotspur berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 51 poin. Juru kunci klasemen Liga Inggris masih ditempati Huddersfield Town dengan 11 poin dari 23 pertandingan.

Di atas Huddersfield ada Fulham dan Cardiff City, di mana ketiganya berada di zona degradasi. Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-23.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.