Sukses

Tontowi / Liliyana Belum Terbendung di Indonesia Masters

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke perempat final Indonesia Masters.

Jakarta - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir sukses melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019. Di babak 16 besar, Kamis (24/1/2019), Tontowi / Liliyana mengalahkan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja dua gim langsung.

Duel ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana dan Hafiz/Gloria berbagi masing-masing satu kemenangan. 

Sama-sama di pelatnas, kedua pasangan sudah saling tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Pertandingan berjalan seru, namun Tontowi/Liliyana tampil lebih dominan. Mereka mampu mengendalikan jalannya laga. Hafiz/Gloria tak bisa mengembangkan permainan. 

Gim pertama akhirnya dimenangi Tontowi/Liliyana dengan skor 21-16. Momentum itu berhasil dijaga pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut. Gim kedua juga dimenangi Tontowi/Liliyana dengan skor 21-12. 

Indonesia Masters 2019 akan menjadi turnamen terakhir bagi pasangan Tontowi / Liliyana. Setelah turnamen, Liliyana akan gantung raket menyudahi karier gemilangnya di kancah bulutangkis dunia.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.