Sukses

Singapore Open: Pegolf Jepang Puncaki Klasemen

Hingga ronde ketiga SMBC Singapore Open, Fujimoto telah mencetak skor 200

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Jepang, Yoshinori Fujimoto unjuk gigi di ronde ketiga SMBC Singapore Open 2019, Sabut (19/1/2019). Ia hanya memerlukan 66 pukulan untuk menyelesaikan 18 hole di ronde ketiga SMBC Singapore Open.

Yoshinori melaju mulus hingga hole ke-14. Ia bahkan membuat eagle alias dua pukulan di bawah par saat berlaga di hole ketujuh.

Fujimoto sempat terpeleset saat bermain di hole ke-15. Di sana, ia membuat bogey alias satu pukulan di atas par.

Hingga ronde ketiga SMBC Singapore Open, Fujimoto telah mencetak skor 200 dan -13 di bawah par.

"Keluarga saya di Jepang mendukung saya selalu. Jadi saya ingin memberikan kabar gembira ini besok," kata Fujimoto usai pertandingan di Serapong Golf Course, Singapura.

"Sudah lama sejak saya menang terakhir kali. Saya tahu, jika tidak menang sesuatu akan hilang. Tetapi saya senang bisa berada di posisi yang bagus, mungkin untuk juara," kata Fujimoto menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitzpatrick Kecewa

Di belakang Fujimoto, ada Fitzpatrick yang menyusul di posisi kedua. Pegolf asal Inggris ini mengaku kecewa telah membuat kesalahan di hole awal.

"Saya kecewa membuat bogey pertama saya di hole ke-10. Tetapi, saya berhasil bangkit dengan baik," kata Fitzpatrick.

"Saya memberi diri saya kesempatan bagi diri saya dan mengambil keuntungan. Jadi, saya berhasil bangkit," ujar Fitzpatrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.