Sukses

Indra Sjafri Tak Ragukan Komitmen Egy, Saddil, dan Ezra ke Timnas Indonesia U-22

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, optimistis Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian akan memenuhi panggilan untuk Piala AFF U-22 2019. Menurut Indra, saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan klub-klub pemain tersebut.

Indra Sjafri sejatinya memanggil 38 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 jelang Piala AFF 2019. Namun, hanya 35 nama yang datang dan sudah mengikuti TC sejak 7 Januari 2019.

Adapun tiga pemain yang saat ini bermain di luar negeri belum juga datang memenuhi panggilan. Hal itu dikarenakan kesibukan pemain mengingat kompetisi di luar negeri, kecuali Malaysia, sudah bergulir.

"Untuk ketiga pemain itu, saya sebagai pelatih Timnas U-22 sudah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

"Saya garis bawahi, mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Akan tetapi, ada regulasi yang harus kami saling patuhi antara Timnas dan klub. Ini yang sedang disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh PSSI," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Dengan demikian, ketiga pemain tersebut bakal aman dari pencoretan tahap kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Rencananya, Indra Sjafri akan mencoret lima dari 35 pemain yang sudah mengikuti TC tahap kedua dan diumumkan pada Sabtu (19/1/2019).

Kuliner Malam Jumat: Sajian Claypot Lezat dengan Resep Autentik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bintang Timnas Indonesia U-22 Juga Keranjingan PUBG
Artikel Selanjutnya
Beni Oktaviansyah Akui Sempat Minder di TC Timnas Indonesia U-22