Sukses

Indra Sjafri Sudah Tentukan Skuat Inti Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri semakin mengenal potensi pemain-pemainnya yang disiapkan untuk Piala AFF 2019. Dia pun sudah mengantongi kerangka tim usai menggelar latihan bersama selama dua pekan.

"Ya sudah. Makanya pekan ketiga sudah masuk persiapan untuk Piala AFF dengan kerangka tim yang sudah kami dapat," kata Indra setelah sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Dari 38 nama, skuat Timnas Indonesia U-22 akan dikerucutkan menjadi 30 pemain pada Sabtu (19/1/2019). Namun, Indra menegaskan tidak ingin sembarangan mengambil keputusan.

Indra akan banyak berkoordinasi dengan jajaran stafnya untuk memilih pemain terbaik. Sang pelatih menilai para pemain yang tengah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 memiliki kualitas bagus.

"Semua kualitas merata dan ada perkembangan. Sekarang, menurut kami dari tim pelatih yang terpenting adalah tidak hanya perkembangan, tetapi bagaimana kami memilih tepat atau tidak tepatnya pemain nanti pada Sabtu. Jadi kami ingin melihat lebih detail," ujar Indra.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah mencoret tiga pemain dalam proses seleksi Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), serta Yoga Pratama (PSIM Mojokerto).

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Bakal Coret 6 Bek
Artikel Selanjutnya
Demi Dapatkan Lisensi AFC Pro, Indra Sjafri Terbang ke Spanyol