Sukses

Para Petinggi AC Milan Berselisih soal Rencana Transfer Ozil

Paolo Maldini salah satu yang menginginkan Ozil berada di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Para direktur AC Milan berselisih soal kemungkinan mendatangkan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, bulan ini. Masa depan Ozil tengah tak jelas di Arsenal.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, AC Milan sedang mempertimbangkan langkahnya. Tetapi para petinggi I Rossoneri sedang berjuang untuk menyetujui suatu kesepakatan.

Hubungan antara Ivan Gazidis dan Paolo Maldini telah memburuk. Hal itu karena perbedaan pendapat mereka tentang potensi merekrut Ozil.

Gazidis sekarang menjabat sebagai Kepala Eskekutif AC Milan. Sementara Maldini menduduki posisi Direktur Olahraga I Rossoneri.

Gazidis, yang pernah menjabat Kepala Eskekutif di Arsenal, menentang gagasan membawa Ozil ke San Siro. Dia percaya Ozil tidak cocok dengan strategi rekrutmen klub dengan usianya yang sekarang menginjak 30 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Tinggi Ozil

Selain itu, permintaan gaji tinggi Ozil juga secara finansial tidak sesuai untuk AC Milan. Sementara Maldini berpendapat Ozil akan cocok untuk AC Milan.

The Gunners bersedia mendengarkan tawaran untuk Ozil. Namun, masih harus dilihat siapa klub yang akan bersedia membayar mahal gaji pemain asal Jerman itu.

3 dari 3 halaman

Hampir Pasti

Arsenal hampir pasti perlu melepas Ozil agar slot gaji klub kembali longgar. Sebab, The Gunners juga berniat belanja pemain pada bursa transfer musim dingin bulan ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini