Sukses

Ungkap Kesuksesannya di Real Madrid, Mourinho: Orang Mudah Lupa

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho pernah merefleksikan mantranya bersama Real Madrid. Mantan pelatih Manchester United ini, meraih sukses selama masa tiga tahun di ibu kota Spanyol itu.

Pelatih asal Portugal memimpin Real Madrid meraih gelar La Liga bersama dengan gelar Copa del Rey selama masa jabatannya di klub antara 2010 dan 2013.

"Orang-orang kadang-kadang lupa (masa-masa indah) karena Liga Champions di seluruh dunia," kata Mourinho kepada BeIn Sports.

“Tapi, kami memenangkan Copa del Rey dan La Liga dengan rekor 100 poin, untuk mendapatkan 100 poin Anda perlu memenangkan pertandingan - banyak pertandingan - dan (kami selesai dengan) rekor gol yang dicetak," kata Mourinho.

"Dan ketika orang berbohong berkali-kali - beberapa orang berpikir itu benar tetapi itu bohong - Anda bisa berbohong satu kali, tapi itu tetap bohong.

"Dengan Real Madrid, kami memiliki rekor gol yang dicetak di sepakbola Spanyol," ujar Mourinho.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Baru

Usai dipecat MU, Mourinho nampaknya telah menemukan pekerjaan baru. Seperti dilansir BBC, Mourinho telah menandatangani kesepakatan dengan Bein Sports.

Jaringan media yang berbasis di Qatar itu merekrut Mourinho sebagai komentator sepak bola pada pekan ini.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Mourinho juga pernah disebut tengah didekati dua klub yang pernah memakai jasanya, Inter Milan dan Real Madrid.

Mourinho pernah melatih Inter Milan selama dua musim dan mempersembahkan treble winners bagi klub berjuluk Nerazzuri tersebut. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid dan melatih di sana selama tiga musim.

Loading
Artikel Selanjutnya
Achraf Hakimi Isyaratkan Balik Lagi ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Liverpool Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Bintang Muda Benfica