Sukses

Legenda Golf Amerika Serikat Antusias Hadapi SMBC Singapore Open

David Love III debut di SMBC Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Singapura - Legenda golf Amerika Serikat David Love III ambil bagian di SMBC Singapore Open 2019. Juara 21 kali tur PGA ini mengaku bersemangat melakoni debutnya di SMBC Singapore Open.

"Saya telah bermain golf di seluruh dunia. Jadi saya sangat antusias mengambil kesempatan untuk bermain di Singapura," ujar Love di Serapong Golf Course, Singapura, Kamis (17/1/2019).

Love akan bersaing dengan nama beken lainnya seperti juara bertahan, Sergio Garcia, dan peringkat 24 dunia, Paul Casey pada SMBC Singapore 2019. Meski demikian, Love tidak ciut dan berjanji tampil maksimal.

Apalagi, ia juga berambisi lolos ke turnamen The Open at Royal Portrush di Repulik Irlandia, Juli nanti. Untuk lolos, Love minimal harus finis di empat besar pada SMBC Singapore 2019.

"Kesempatan bermain di tempat yang tidak pernah saya kunjungi seperti Singapura sangat luar biasa. Tersedianya empat posisi untuk The Open juga luar biasa," kata Love.

"Permainan saya dalam bentuk yang bagus dan saya antusias mengambil kesempatan saya," ujar Love.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Arena Serapong

Lebih lanjut, Love juga memuji lapangan golf Serapong meski baru pertama kali bermain di sini. Menurutnya, para pemain harus pintar agar bisa memukul bola dengan maksimal.

"Lapangannya bagus dan menantang. Untuk memukul di hole pertama, Anda harus pintar dengan bolanya dan di mana Anda memukulnya. Tetapi ini lapangan golf yang luar biasa," kata Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.