Sukses

Persebaya Incar Striker Jebolan Liga Eropa

Persebaya mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David da Silva.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bahwa timnya masih berburu pemain untuk musim depan. Persebaya, disebut Djadjang, tengah mendekati dua penyerang asing untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David da Silva.

Menurut Djadjang Nurdjaman, dua pemain asing tersebut sama-sama berasal dari Benua Afrika. Salah satu dari dua pemain tersebut adalah Christian Bekamenga asal Kamerun. Sedangkan satu lainnya pernah bermain di Liga Swiss.

"Sebetulnya ada dua calon [striker asing], yang lagi dijajaki, salah satunya Cristian Bekamenga," kata Djanur, sapaan akrabnya.

"Yang satunya juga dari Afrika, dan dia terakhir main di Liga Eropa, di Liga Swiss kalau gak salah," kata pelatih Persebaya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Djanur Ogah Membocorkan

Namun juru taktik Persebaya asal Majalengka ini masih enggan membocorkan identitas pemain yang pernah berkiprah di Liga Eropa tersebut. Alasannya karena ingin memberi kejutan kepada suporter.

"Nanti aja deh, kalau Bekamenga sudah bocor, kalau yang ini biar menjadi kejutan," Djanur menambahkan.

Namun yang pasti, kata Djanur, manajemen sudah mengirimkan invitation letter [surat undangan] kepada kedua pemain tersebut. Dan tidak lama lagi mereka akan datang ke Surabaya.

"Komunikasinya sudah intens, mudah-mudahan dalam dua tiga hari ini ada kabar karena kita sudah kirim surat," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.