Sukses

Kejutan, Tiba-Tiba Barcelona Kontak Agen Olivier Giroud

Padahal, Olivier Giroud dinilai bukan striker tipikal kesukaan Barcelona.

Liputan6.com, London - Barcelona mulai bergerak mencari striker anyar. Hal itu dilakukan Blaugrana setelah Munir El Haddadi pindah ke Sevilla.

Yang menarik, bomber Chelsea, Olivier Giroud, masuk dalam daftar incaran Barcelona. Padahal, secara gaya permainan, Giroud bukan tipikal striker yang biasanya dimiliki klub asal Katalan tersebut.

Nama Giroud mulai dikaitkan dengan Barcelona saat media-media Katalan memberitakannya pekan ini. Giroud bisa didapat dengan mudah.

Menurut Foot Mercato, agen penyerang Timnas Prancis itu sudah dikontak Barcelona. Namun, pembahasan masih tahap awal.

Giroud bukan pilihan utama di lini serang Chelsea musim ini. Namun, Giroud turut membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Diragukan

Masa depan Giroud di Stamford Bridge mulai diragukan. Giroud bukan jenis penyerang yang disukai arsitek anyar The Blues, Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengonfirmasi akan menggaet striker baru bulan ini. Valverde mempertimbangkan lebih dari satu nama striker.

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Giroud masuk daftar ini karena dinilai dapat memberikan pengalaman. Selain itu, harga pemain berusia 32 tahun itu terjangkau oleh Barcelona.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.