Sukses

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Paqueta Starter

AC Milan mencatat lima kemenangan dalam pertemuan dengan Juventus

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Juventus pada laga di Piala Super Italia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/2019). Ini akan menjadi pertemuan ke-13 antara Juventus kontra AC Milan di Piala Super Italia. Rinciannya, AC Milan mencatatkan lima kemenangan, dua di antanya didapat melalui babak adu penalti.

Bertolak ke Jeddah, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengajak 24 pemain. Dan, di antara pemain sebanyak itu terdapat nama Lucas Paqueta yang baru bergabung dengan AC Milan awal bulan ini.

Setelah bermain 85 menit pertamanya untuk Rossoneri melawan Sampdoria, sepertinya Paqueta akan mendapatkan kesempatan dari mulai sekali lagi di Piala Super Italia.

Pemain asal Brasil itu membuat Gattuso terkesan saat melakoni pertandingan terakhir Coppa Italia. Paqueta tampil sangat baik meski baru saja bergabung.

Melawan Juventus, Gattuso hanya akan membuat dua perubahan pada beberapa barisan pemain AC Milan yang bermain melawan Sampdoria. Pasalnya, Donnarumma dan Calabria kemungkinan akan dimainkan untuk menggantikan Reina dan Abate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen

Sementara itu, Juventus tidak akan diperkuat sang bomber, Mario Mandzukic. Pemain timnas Kroasia itu harus absen karena masih mengalami cedera paha.

Cedera itu dapatkan Mandzukic saat menjalani sesi latihan bersama I Bianconeri pada 10 Januari 2019.

Akibat cedera itu, Mario Mandzukic diprediksi harus menepi selama sebulan lebih. Bukan hanya duel melawan AC Milan, mantan pemain Bayern Munchen itu juga bakal melewatkan pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, 20 Februari 2019.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Castillejo, Higuain, Calhanoglu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.