Sukses

Rekrut 3 Eks PSMS Medan, Persib Bandung Umumkan Skuat Musim 2019

Ketiga pemain yang mengisi skuat Persib adalah Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengumumkan skuat untuk menghadapi musim 2019. Sebanyak tiga pemain lokal siap mengisi wajah baru Maung Bandung.

Ketiga pemain yang akan mengisi wajah baru Persib adalah Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Para mantan penggawa PSMS Medan itu dikontrak dua tahun.

"Pemain anyar Persib, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Ketiganya ini kita kontrak dengan durasi dua tahun," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (13/1/2019).

Selain mengumumkan pemain anyar, Persib juga menyampaikan lima pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Mereka mencakup Atep, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, dan Imam Arief Abdillah.

"Kami dari manajemen sudah memberitahukan kepada pemain tersebut," kata Kuswara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Pelatih

Masuknya tiga pemain baru menambah amunisi pelatih Persib Miljan Radovic. Sebelumnya, Persib telah mengumumkan dua pemain baru yakni Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan di jajaran pemain musim lalu, Persib masih mempertahankan Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. "Semua pemain baru ini merupakan rekomendasi pelatih kepala. Manajemen lalu menindaklanjuti dan ini merupakan hasil keputusan bersama di jajaran PT PBB," ujar Kuswara.

"Para pemain lain sampai saat ini tidak ada perubahan karena semua masih terikat kontrak," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Latihan Perdana

Seluruh pemain baik yang baru dan dipertahankan akan menjalani latihan perdana di Stadion Arcamanik, Senin (14/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.